Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PGRI Jawa Tengah Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Bapak H.M. Natsir bin Sirodj

Innalillahiwainnaillaihirojiun. Pengurus dan keluarga besar PGRI Jawa Tengah dengan hati yang penuh duka menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak H.M. Natsir bin Sirodj. Beliau adalah sosok yang dikenal penuh dedikasi dalam memajukan pendidikan dan kesejahteraan guru di Kabupaten Demak serta Provinsi Jawa Tengah. Selama masa baktinya sebagai Ketua PGRI Demak Masa Bakti XXI dan juga Bupati Demak periode 2016-2021, banyak sekali kontribusi dan jasa beliau yang telah dirasakan oleh masyarakat luas.

Bapak H.M. Natsir bin Sirodj merupakan figur yang sangat dihormati dan disayangi oleh rekan-rekan pengurus PGRI serta para guru. Keteladanannya dalam memimpin dan ketulusannya dalam bekerja menjadi inspirasi bagi banyak orang. Selama masa jabatannya, beliau selalu berusaha meningkatkan kualitas pendidikan di Demak dan memperjuangkan hak-hak guru dengan penuh semangat.

Kami semua merasa sangat kehilangan atas kepergian beliau. Semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik di sisi-Nya dan mengampuni segala dosa serta kesalahan beliau. Semoga husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini. Aamiin yra.

Tidak ada kata yang cukup untuk mengungkapkan rasa kehilangan ini. Kenangan dan jasa beliau akan selalu kami ingat dan terus menjadi semangat bagi kami untuk melanjutkan perjuangan beliau dalam memajukan pendidikan. Terima kasih Bapak H.M. Natsir bin Sirodj atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan. Kami akan selalu merindukan kehadiran dan bimbinganmu.

Selamat jalan Bapak H.M. Natsir bin Sirodj, semoga engkau tenang di sisi-Nya. Kepada seluruh keluarga besar PGRI Jawa Tengah dan masyarakat Kabupaten Demak, mari kita panjatkan doa terbaik untuk beliau dan keluarga yang ditinggalkan. #TurutBerduka #PGRIJawaTengah #HusnulKhotimah #SolidaritasPGRI #KenanganAbadi

Posting Komentar

0 Komentar